Senin, 22 Juni 2009

Download Antivirus PCMAV Valkyrie 2.0


Antivirus PCMAV Valkyrie 2.0. Terus terang saya sangat menunggu-nunggu Majalah PCMedia episode April 2009, beberapa kali saya harus mampir ke toko penjual majalah untuk melihat apakah sudah tersedia.

Alasannya karena pada edisi sebelumnya PC Media menjanjikan kalau edisi April sebagai edisi special ulang tahun. CD bonus yang disertakan pada setiap pembelian majalah PC Media edisi April akan menyertakan semua edisi PC Media selama satu tahun ini dalam bentuk file ebook pdf.



Sebenarnya bukan itu saja karena edisi April menyertakan PC Media Antivirus terbaru yaitu Antivirus PCMAV Valkyrie 2.0, berikut ini beberapa perubahan terhadap antivirus buatan Indonesia ini.

  • IMPROVED! Implementasi modul baru untuk manajemen operasi memory dan pencarian file yang lebih cepat dan stabil.
  • NEW! IntelligentScan (iScan) engine for ClamAV untuk meningkatkan akselerasi pendeteksian ketika engine ClamAV digunakan. Pada Antivirus PCMAV generasi 1.x banyak dikeluhkan mengenai betapa lambatnya PCMAV ketika digabung dengan engine ClamAV. Untuk itulah kami melakukan riset mendalam untuk mengembangkan sebuah engine tambahan, yang diharapkan secara signifikan dapat meningkatkan performa Antivirus PCMAV ketika digabung dengan engine ClamAV. Hasilnya, terciptalah iScan for ClamAV yang secara meyakinkan mampu meningkatkan performa scan PCMAV+ClamAV hingga 40% lebih cepat.
  • NEW! RealTime Protector (RTP) for Vista dan Windows 7. RTP kini dapat berjalan lancar dan stabil di Windows Vista. Khusus untuk Windows 7, walau cukup berjalan lancar, RTP masih bersifat eksperimental mengingat Windows 7 sendiri yang masih berstatus Beta.
  • NEW! Virus Quarantine (karantina) untuk mengisolasi file-file yang dicurigai bervirus ke tempat yang aman dan terlindungi sebelum diambil tindakan lebih lanjut, seperti penghapusan maupun perbaikan file. Jika ternyata file tersebut tidak berbahaya (false alarm), maka dapat dikembalikan ke lokasi awal di mana file tersebut berasal. Klik angka pada info Quarantined untuk masuk ke menu karantina. Folder dan file “\quarantine\quarantine.dat” secara otomatis akan terbentuk ketika PCMAV dijalankan untuk pertama kalinya di harddisk.
  • NEW! Virus Submit yang terintegrasi di menu Virus Quarantine. Jika pada PCMAV generasi 1.x ditemukan file yang dicurigai (suspected) maka Anda harus mengirimkan contoh file tersebut secara manual melalui e-mail dengan sebelumnya dilakukan kompresi yang terpassword. Kini keribetan tersebut tidak ada lagi. Fitur Virus Submit hadir untuk mempermudah pengiriman otomatis file-file yang dikarantina ke PC Media. Tinggal pilih file yang dimaksud di menu Virus Quarantine, lalu pilih Submit. File yang berhasil dikirim akan dianalisa dan sesegera mungkin dibuatkan update antivirus-nya berdasarkan skala prioritas.
  • IMPROVED! Perbaikan beberapa minor bug dan improvisasi kode internal untuk memastikan bahwa PC Media Antivirus PCMAV tetap dapat menjadi antivirus kebanggaan Indonesia.
  • dst...

Cukup banyak perbaikan bila dibandingkan dari versi sebelumnya PCMEDIA Antivirus PCMAV 1.9, tampilannya juga lebih okey. Logo pada taskbar juga rada lucu, gambar bebek warna kuning. Hiiikkkksss....

Mau? Mau? Mau? Beli dong Majalahnya....atau klu mau download gratis dari sini aja.

Download Antivirus PCMAV Valkyrie 2.0

Artikel yang berkaitan



0 komentar:

Posting Komentar

 

Template by KOKODA